Jumat, 21 November 2014

Ya Raab...

Ya Allah...
Saat aku ada dalam kenyataan
Kenyataan yang begitu aku rasakaan
Aku masih mengingat-Mu
Saat bibir ini menipis
Tersirat senyum di wajahku
Aku bersyukur kepada-Mu
Segala ciptaan yang Kau buat
Tanpa diriku mengetahuinya
Rahasia apa yang Kau sembunyikan dariku
Saat air mata ini mengalir
Saat hati ini runtuh perlahan
Aku terus menyebut nama-Mu///
Astaghfirullahal’azdim...
Apa yang harus ku perbuat
Aku putus asa
Dan tak tahu harus apa!
Ya Allah...
Ku serahkan semua kepada-Mu
Segala apa yang aku rasakan
Engkau mengetahuinya ya Rab
Engkau pasti mendengarnya
Jeritan hati ini...
Lelah dan tak berdaya
Bahagia dan kenikmatan yanng Kau berikan
Aku bersyukur, telah ku miliki
Namun...
Apakah hati ini sanggup memiliki-Mu?
Memiliki cinta-Mu dan keridhoan-Mu




By: Zakiyatul Maghfiroh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar