Kamis, 20 November 2014

Dear diary

Dear diary

Ku tuangkan segala yang terpendam
Entah pada siapa aku mengatakannya
Hanya dirimu yang mengerti...
Kau bahkan lebih dari seorang teman
Kau adalah pendengar yang baik,
Aku tahu itu...
Dan aku bisa merasakannya
Kau tidak bisa menyakitiku
Setiap penggalan kata yang ku ucap
Tergoreskan pada setiap lembaranmu...
Lembaran-lembaran yang ku tulis dengan tinta hitamku
Aku tak bisa melihat...
Meski aku ingin melihatnya
Apakah kamu ikut tersenyum
Atau menangis bersamaku
Apakah aku ada dalam cerita kehidupan yang ku tulis
Manis dan pahit...
Aku rasakn dalam dirimu
Meski terkadang...
Hanya aku yang tersenyum
Hanya aku yang menangis
Kau bungkam dengan semua yang ku pendam
Aku menulisnya...
Aku menuisnya dengan kata hati yang ke dengar
Jeritan dan tawanya
Dear diary...


By : Zakiyatul Maghfiroh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar